Reparasi Blog

February 26, 2017

Hello people! This is my first post -yang nggak literally first-. Sebenernya aku udah dari dulu nge-blog. Bahkan sejak jaman kelas 7 SMP. Awalnya memang iseng, terus jadi suka otak-atik situs ini. Waktu itu juga sebenernya udah banyak nulis postingan di blog, cuma karena seiring berjalannya waktu, kadang aku sering baca-baca ulang tulisan-tulisan yang dulu. Somehow aku ngerasa bahwa cara nulisku kok alay banget ya. Hingga akhirnya aku coba untuk memperbarui genre tulisanku, yang sampai saat ini pun aku belum menemukan karakter itu. Aku juga sering melakukan blog-walking, ketika instagram belum sebooming sekarang. Aku sering lihat-lihat desain blog orang dan baca-baca artikel mereka. Sampai pada satu waktu, ada yang mengantarku untuk mengunjungi tumblr. Aku sempat pindah ke tumblr beberapa saat karena tergiur dengan fitur yang disediakan untuk postingan kita.



Tapi, entah aku ngerasa bahwa tumblr bukan tempatku. Jadi, aku putuskan lagi untuk balik ke blog ini, dan melakukan beberapa perubahan. Hehehe. Bismillah, semoga tulisan ini nggak bakal aku hapus-hapusin lagi di hari kemudian. Hope you enjoy my writing here, if you don't mind to correct me, please submit your thoughts on this comment box bellow. Thankyou!

Regards,
Ayu M.

You Might Also Like

0 komentar